Pages

Stephan El Shaarawy Impikan Piala Dunia 2014

Posted: Bangfad on 29 August 2012


Debut bersama timnas senior Italia nyaris pasti bakal diperoleh Stephan El Shaarawy dalam partai uji coba menghadapi Inggris, Kamis (16/8) dinihari WIB.

Attacante belia milik AC Milan itu termasuk salah satu muka baru yang dipanggil Cesare Prandelli, dan sang arsitek telah menyatakan El Shaarawy bakal menjadi bagian starting XI dalam pertandingan di Bern, Swiss, itu.



Kesempatan itu pun ogah disia-siakan remaja 19 tahun berdarah Mesir itu. Ia ingin unjuk gigi agar bisa menjadi personel reguler La Nazionale.

"Pemanggilan ini sangat berarti buat saya. Ini adalah pemanggilan pertama. Saya harap akan ada lebih banyak lagi pemanggilan lainnya," katanye kepada pers.

"Penting menghadapi tim tangguh seperti Inggris. Saya senang memiliki kans untuk mengenakan seragam Azzurri. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya."

Untuk target jangka panjang, El Shaarawy berharap menampilkan permainan bagus secara konsisten di level klub sehingga impiannya membela Italia di Piala Dunia 2014 bisa terwujud.

"Impian saya adalah menjadi bagian tim untuk Piala Dunia 2014, yang akan datang sebagai hasil dari performa saya bersama Milan," katanya kepada pers.

- 0 comments... read them below or add one

Post a Comment